[ X ] Close

Senin, 04 Maret 2013

Tissue Magic Power, Obat Depkes @Harga Murah

Tissue Magic merupakan tissue yang digunakan untuk memperbesar organ intim pria. Mungkin anda jarang mendengar bahkan tidak mengetahui tissue yang satu ini. Karena memang tissue ini tidak dijual di toko terdekat anda. Untuk bisa mendapatkannya anda hanya harus memesannya via online. Karena sekarang banyak sekali yang menjualnya lewat internet. Tissue magic power ini juga berkhasiat untuk mengatasi dan mengobati ejakulasi dini. Dimana ejakulasi dini ini sering dialami banyak pria, sehingga tidak memuaskan pasangan saat berhubungan intim. Tissue Magic power biasanya dijual dengan harga 30-50ribu rupiah dan tergantung penjualnya juga. Tissue ini dibuat dari bahan alami dan aman untuk digunakan. Itu bisa dilihat dari tulisan depkes pada bungkusnya, yang artinya obat ini sudah di perbolehkan diperdagangkan. Cara penggunaanya sendiri juga cukup gampang. Karena tissue magic power ini merupakan obat luar, dan bukan obat untuk diminum, anda cukup mengusapkan tissue ini pada kepala penis anda. Nah seperti apa itu caranya. Berikut ini cara penggunaan tissue magic power ini yang saya kutip dari Blogger Ndeso dan juga sumber lainnya.

  1. Usapkan tissue secara meyeluruh pada kepala penis anda. Lalu bungkuskan tissue tersebut pada kepala penis anda selama 4 menit.
  2. Setelah 4 menit, anda akan merasakan kepala penis anda terasa agak tebal. Itu berarti obat sudah mulai bekerja.
  3. Langsung saja anda gunakan untuk berhubungan intim.

Dengan tissue magic power tersebut anda bisa lebih lama dalam berhubungan intim dengan pasangan anda. Dengan begitu anda bisa memuaskan pasangan anda dan juga mengatasi ejakulasi dini. Tissue magic ini tidak memberikan efek samping kepada organ intim pasangan anda, jadi anda dan pasangan tidak perlu kawatir. Karena memang obat ini benar-benar aman untuk digunakan. Bagi anda yang menginginkan badan yang langsing dan indah, mungkin anda harus mengetahui obat pelangsing badan yang aman. Karena sekarang banyak sekali obat pelangsing badan yang berbahaya bagi kesehatan. Jadi anda perlu hati-hati agar tidak tertipu oleh penjual online. Semoga informasi tentang tissue magic power kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri