[ X ] Close

Minggu, 03 Maret 2013

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Cepat dan Aman

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat bisa dengan menggunakan cara alami maupun cara modern. Cara alami tentunya lebih aman dan bebas dari efek samping. Namun untuk keampuhannya mungkin cara modern lebih baik ketimbang alami. Cara modern yang saya maksut disini yakni menggunakan produk khusus untuk mengatasi ejakulasi dini ini. Produk khusus tersebut yakni obat herbal yang kini sudah banyak beredar dipasaran. Dengan produk herbal khusus untuk mengatasi dan mengobati ejakulasi dini, anda bisa mengatasi masalah ejakulasi dini anda. Ejakulasi dini sendiri yakni merupakan disfungsi seksual yang kerap dialami banyak pria. Namun sayangnya, akibat kurangnya pengetahuan, mereka tidak begitu mengetahui tentang ejakulasi dini tersebut. Cara mengatasi ejakulasi dini dengan menggunakan bahan herbal mungkin merupakan rekomendasi saya untuk anda. Kini sudah ada produk herbal yang terkenal ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini ini. Obat herbal tersebut bernama cingcui, sebuah obat herbal yang diracik dari bahan alami. Dan dipastikan obat herbal tersebut tidak mengandung bahan kimia. Oleh karena itu cingcui sangat aman untuk dikonsumsi. Dari penggunaanya pun sangatlah gampang dan cepat. Anda tinggal meneteskan 1-2 tetes cingcui ke penis anda. Dengan 1-2 tetes tersebut anda bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Anda akan mampu berhubungan intim selama 1-2 jam, bayangkan kalau anda tidak memakai cingcui, mungkin hanya 5 menit saja. Nah seperti apa itu cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat tersebut, berikut ini penjelasaanya.


Cara menggunakannya adalah sebagai berikut ini.
  1. Oleskan pada kepala penis. Usahakan penis dalam keadaan bersih biar Cingsui bisa bekerja lebih cepat dalam mengatasi ejakulasi dini. Peringatan!! jangan sampai mengenai lubang kencing.
  2. Beberapa saat setelah Cingcui dioles, penis akan terasa sedikit hangat, jangan takut itu tanda-tanda Cingcui mulai bekerja.
  3. Biarkan selama 25 minit atau lebih, Anda juga bisa membiarkan sampai 45 menit untuk mendapat hasil maksimal.
  4. Sebelum digunakan cuci penis terlebih dahulu biar Cingciu tidak terkena pasangan.
  5. Kemudian penis siap digunakan.

Cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat tersebut sebaiknya dilakukan dengan hati-hati. Cingcui merupakan obat luar, bukan untuk diminum, jadi jangan sampai salah ya penggunaanya. Semoga informasi tentang cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri