[ X ] Close

Minggu, 24 Maret 2013

Cara Membuat Email Secara Gratis


Cara Membuat Email adalah pekerjaan yang sangat mudah dilakukan. Tapi ada syaratnya yaitu harus mengerti dan paham bahasa yang digunakan dalam media internet. Tak seperti koran yang memiliki tulisan panjang. Juga tidak seperti buku yang akan memberikan petunjuk secara detail. Internet merupakan media yang luas namun juga lugas dan singkat. Misal saat kita ingin membuat akun email maka diketerangannya akan tertulis create akun. Jika orang awam mengira akan ada tulisan Membuat Email maka itu salah besar.

Cara Membuat Email



Seperti kebanyakan orang yang baru melihat internet, kita juga akan merasa bingung tatkala dihadapkan pada situs baru. Pada awalnya memang tampak bagus tapi lama - kelamaan kita akan jenuh dan harus mencari website baru yang lebih menantang. Ada cara membuat email agar mudah dan cepat yakni menggunakan browser dari google chrome. Kenapa harus browser ini ? Jawabannya adalah chrome memberikan highlight pada setiap hasil pencarian kata ketika kita mengetikan ctrl + f dan mengetik kata. Hal ini sangat memudahkan kita untuk segera menuju halaman pendaftaran email yang sesungguhnya sehingga proses membuat email tidak berlangsung lama.

Meski sudah banyak yang memberikan tutorial tapi hanya beberapa tutorial yang bisa dipahami karena jadi yang paling update. Cara membuat email juga harus ada pembaruan, hal ini disebabkan sistem keamanan yang tidak menentu mengharuskan provider harus mengubah tampilan secara berkala agar tidak mudah ditembus oleh perusak. Selain itu, perubahan tampilan dapat membuat pengunjung tidak bosan.

Saat ini warna - warna cerah mendominasi seluruh situs didunia. Dengan kemajuan teknologi di bidang komputer, handphone, dan bahkan kini ada tablet maka penyedia layanan dituntut untuk dapat mensupport 3 jenis device tersebut. Oleh sebab itulah, kita harus bersyukur dapat hidup di era yang serba canggih dengan berbagai macam perangkat yang dapat dibeli dengan harga terjangkau. Itulah sedikit tips dari saya mengenai cara membuat email. Bagi Anda yang tertari ingin mengetahui lebih lanjut silahkan kunjungi halaman ini http://yukidaniswara.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-email-dengan-cepat-dan.html.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri