[ X ] Close

Minggu, 10 Februari 2013

Obat Diet Cepat dan Aman - Body Slim Herbal

Obat Diet Cepat sepertinya bisa membantu diet anda dan terbukti ampuh. Bagi wanita yang mengalami kegemukan badan dan ingin mengecilkannya mungkin diet merupakan salah satu jalan keluar yang patut dicoba. Tentunya diet juga harus mengedepankan kesehatan tubuh anda. Banyak sekali tips diet yang beredar di internet. Termasuk tips dalam pola makanan, karena seperti kita ketahui bahwa makananlah yang membuat kita gemuk dan akhirnya harus diet. Body Slim Herbal merupakan obat herbal alami yang patut anda coba. Berikut ini informasi mengenai obat diet cepat tersebut.

Body Slim Herbal ini diperkaya dengan Vitamin E, sehingga tidak menyebabkan tubuh anda jadi kendor. Nah berikut ini cara kerja Body Slim Herbal ini.
Cara Kerja Body Slim Herbal :

  • Menekan nafsu makan.
  • Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
  • Faktor Multi-lipolitik yang mampu mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
  • Mampu melangsingkan tubuh Tanpa diare, tanpa olah raga berat, tanpa rebound.
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.
Nah itu dia informasi yang berhasil saya dapatkan dari Blogger Ndeso. Tentunya obat diet cepat tersebut sudah terbukti ampuh dan aman di konsumsi. Berikut ini beberapa fakta yang menunjukan bahwa obat tersebut aman dikonsumsi.
Jaminan kualitas dan keamanan dari Body Slim Herbal :

1. Lulus Standard ISO 9001
ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu s. Suatu lembaga/ organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/ jasa yang dihasilkannya.

2. Lulus Standard GMP (Good Manufacturing Practice)
GMP merupakan Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, produk farmasi, diagnostik, makanan, dan alat kesehatan.

3. Lulus Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service)
Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok, pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

Nah semoga informasi mengenai obat diet cepat kali ini bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri