[ X ] Close

Minggu, 10 Februari 2013

Jasa Seo - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia sepertinya akan semakin di pilih masyarakat indonesia. Karena bank ini merupakan bank yang sudah terbukti memberikan pelayanan terbaik nya. Mungkin layanan yang paling memuaskan bagi para nasabahnya yakni layanan 24 jam. Apa sih layanan 24 jam itu. Layanan 24 Jam adalah saluran distribusi elektronik Bank Mandiri yang terdiri dari Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri internet, Mandiri Call, Mandiri Mobile dan Mandiri Internet Bisnis. PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia juga merupakan salah satu bank yang menjadi favorit saya selama ini. Hampir setiap transaksi online seperti belanja online saya pasti memakai bank mandiri. Eh kalo tidak salah saya memakai bank bri nding. Karena saya tidak suka dengan bank mandiri, entah kenapa saya sendiri juga kurang mengetahuinya.

Nah tentunya setiap bank mempunyai slogan sendiri-sendiri, termasuk bank mandiri. Dan berikut ini beberapa slogan bank mandiri dari waktu kewaktu.
  • 1998-2002 : Bank Terpercaya Pilihan Anda
  • 2003-2004 : Satu Hati, Satu Negeri, Satu Bank
  • 2005-2007 : Melayani Dengan Hati, Menuju Yang Terbaik
  • 2008-sekarang : Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda
  • 2009-2010 : Menembus Batas Keinginan
  • 2010-2012 : Menjawab Setiap Keinginan
  • 2012-sekarang : Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja
Blog Mas Amin Setyo Budi sendiri ternyata juga sudah mereview seputar bank mandiri ini. Mungkin banyak sekali bank-bank di indonesia ini. Yakni seperti bank bca, bri, bni, bank niaga, dan masih banyak lagi lainnya. Namun sebanyak itu bisa jadi tidak ada yang menjadi bank terbaik di indonesia. Hanya bank mandiri saja yang menjadi bank terbaik di indonesia. Semoga informasi mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri