[ X ] Close

Rabu, 11 Januari 2012

Bukti Pembayaran Sepuluhribu.com Yang Kedua

Pada kesempatan kali ini saya ingin kembali share, mengenai salah satu bisnis online yang patut untuk kita coba yakni berasal dari situs sepuluhribu.com. Mengapa saya katakan demikian, karena pada pertengahan Bulan Desember 2011 ini kembali saya memperoleh pembayaran untuk ke dua kalinya dari situs ini. Situs bisnis online yang hanya bermodalkan sepuluh ribu rupiah ini apabila kita bergabung di dalamnya sudah tidak diragukan lagi dalam hal pembayarannya. Awalnya saya iseng - iseng mengecek inbox email saya, dan saya mendapati email kiriman yang berasal dari Internet Banking Mandiri. Isinya yakni memberitahukan bahwa si Admin atau pemilik sepuluhribu.com yaitu Khoiruddin telah berhasil mentransfer pembayaran, screen shotnya bisa di lihat di bawah ini :



Kemudian saya cek melalui situs resminya Internet Banking Mandiri dan ternyata permintaan pencairan komisi yang saya lakukan memang sudah masuk ke rekening Bank Mandiri saya. Dan berikut screenshotnya :




Semoga dengan bukti pembayaran dari situs tersebut menunjukkan jika situs bisnis online di sepuluhribu.com bukanlah bisnis online penipu. Dan sekali lagi membuktikan bahwa situs sepuluhribu.com sangatlah cocok untuk kita - kita yang menginginkan pendapatan dari dunia maya dengan modal yang sangat terjangkau. Proses penarikan komisi di sepuluhribu.com sangatlah mudah dan cepat. Mudah karena apabila komisi kita sudah mencapai minimal Rp. 10.000,- kita cukup meng klik tombol kirim ke rekening saya di bagian member area. Proses pembayarannya pun sangatlah cepat dan tidak berbelit - belit alias on time.

Dengan admin yang sangat terpercaya dan cepat tanggap di dukung dengan cara kerja yang sangat mudah, maka tidaklah heran jika banyak yang sudah bergabung dan mendapatkan pundi-pundi rupiah dari situs bisnis online ini. Kini giliran sobat untuk merasakan pundi-pundi rupiah dari situs ini. Jika sobat tertarik silahkan bergabung di situs bisnis online ini dengan cara  :

KLIK DISINI

atau bisa dengan cara mengklik banner di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri