[ X ] Close

Rabu, 11 Januari 2012

Bisnis Online Modal 20 Ribu Rupiah di Danahibah.com

Seperti biasanya kali ini saya ingin memberikan informasi kembali mengenai salah satu peluang untuk mendapatkan pundi - pundi rupiah yang asalnya dari situs Danahibah.com. Situs bisnis online investasi ini launching pada tanggal 16 Juli 2011 sudah memiliki jumlah member aktif di dalamnya sebanyak 200 member sampai saat saya posting artikel ini. Adminnya bernama Sri Yuliani berasal dari Kota Purwakarta, Jawa Barat. Di Danahibah.com sendiri menggunakan sistem 4 level berbasis member get member. Untuk nilai investasi atau modal awal untuk bisa bergabung ke dalam situ sendiri sangatlah ringan karena hanya dengan Rp. 20.000 saja kita sudah bisa memperoleh penghasilan sendiri. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat melihat sistem kerjanya di bawah ini :


Sedikit penjelasan dari tabel diatas yakni di Danahibah.com kita akan mendapatkan penghasilan cukup dengan mengajak orang untuk bergabung menjadi downline kita. Misal ajaklah minimal 5 orang seperti dalam tabel diatas. Namun jika bisa lebih dari 5 juga bagus, karena semakin banyak yang anda ajak join, maka semakin banyak pula pundi - pundi rupiah yang akan kita dapatkan. Untuk urusan sponsor level 2 biarlah menjadi urusan orang yang kita rekrut tadi yang mencarinya. Satu lagi jika sobat berhasil mengajak 2 orang untuk join dan aktivasi tandanya sobat sudah balik modal dan sudah bisa langsung ditransfer ke rekening bank kita masing - masing. Saya pun juga pernah mendapatkan pembayaran yang pertama dari situs danahibah.com ini yang pertama.

Untuk syarat bergabungnya sendiri cukup mudah, sobat hanya butuh Rekening Bank ( Bisa BCA, Mandiri, BNI, BRI maupun rekening bank lainnya), email, no. hp, dan bisa berinternet. Untuk minimal Payoutnya sebesar Rp. 20.000 yang akan di bayarkan pada seriap bulannya setiap tanggal 1 dan 16. Gimana sobat, tertarikah untuk bergabung di danahibah.com?? Jangan ragu lagi. Misalkan berhasil kan sobat sendiri yang merasakan manfaatnya betul tidak??? Maka dari itu untuk mempermudah jalan kesuksesan yang ingin di raih sobat semua, silahkan  join dengan cara

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri