[ X ] Close

Sabtu, 17 November 2012

Cara Berhenti Merokok Efektif Dengan Mudah

Cara Berhenti Merokok yang efektif memang bisa dibilang sedikit sulit. Karena merokok merupakan aktifitas rutin yang hampir dilakukan oleh setia pria maupun wanita di Indonesia ini. Banyak sekali orang yang ingin berhenti merokok sampai melakukan cara ekstrim dan sebagainya. Memang sulit sekali untuk masyarakat biasanya meninggalkan kebiasaan merokoknya. Namun apabila kebiasaan ini tidak segera dihilangkan maka akan terjadi penyakit masal yang dikarenakan rokok. Cara berhenti merokok sendiri sebenarnya sudah banyak dibagi di internet. Namun mungkin tidak ada orang yang tau akan hal ini. Yang paling utama dalam usaha berhenti merokok yakni sebuah niat dan ketekatan yang sungguh-gungguh untuk berhenti merokok. Salah satunya yakni mulai dengan mengurangi jumlah konsumsi roko perharinya. Apabila anda dalam sehari bisa menghabiskan satu bungkus rokok jadi mulai sekarang belajarlah untuk menghabiskan setengah bungkus saja. Cara Merokok Efektif lainnya sangat banyak termasuk membuat daftar belanja harian anda. Untuk cara ini mungkin tidak terlalu berefek daripada cara lainnya. Nah kali ini blog IndoLogin sudah berbagi cara berhenti merokok dengan mudah.


1. Mulailah dengan mengurangi.
Untuk cara ini bukan berarti langsung berhenti, namung mengurangi jumlah rokok dalam sehari. Bilamana anda sehari menghabiskan 1 bungkus rokok, sekarang usahakan hanya setengah saja. Lama kelamaan maka anda akan terbiasa dengan cara ini hingga anda tidak merokok satupun dalam sehari.

2. Berfikirlah lebih jauh tentang kesehatan anda kelak.
Tentu saja merokok dalam jangka panjang akan mengubah kesehatan secara drastis kelak menjadi lebih buruk. Cobalah memikirkan kesehatan anda kelak saat tua. Juga coba pikirkan masa depan anak dan keluarga anda dimasa depan. Bagaimana dengan nasib mereka kalau anda sering sakit-sakitan.

Cara berhenti merokok diatas sangat efektif dan sangat mudah sekali. Mungkin bisa dilakukan oleh siapa saja yang ingin berusaha berhenti merokok. Sebenarnya masih banyak sekali cara berhenti merokok secara mudah dan alami. Cara berhenti merokok dengan mudah diatas sebaiknya dilakukan dari sekarang juga sebelum anda terlambat. Jangan sia-siakan kesehatan anda untuk hal-hal yang merusak seperti merokok. Semoga informasi terkait cara berhenti merokok kali ini bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri