[ X ] Close

Jumat, 28 September 2012

Tips Mendapatkan Kecantikan Wajah Alami

Tips kecantikan wajah alami adalah dambaan setiap wanita, dan semua wanita pasti menginginkan ini, karena kecantikan adalah anugerah yang sangat mahal harganya, jadi untuk itu perlu perawatan mungkin itu bisa menjadi sebagai rasa syukur atas semua yang dianugerahkan. Sebenarnya tidak hanya kecantikan, ketampanan pun juga memerlukan suatu perawatan supaya tampilan lebih menarik bagi orang lain.

Langkah untuk mendapatkan semua itu, alangkah baiknya bila kita menginginkan tips kecantikan dengan hal yang berbau alami, dan berikut beberapa langkahnya semoga bisa kalian jadikan panduan untuk mendapatkan kecantikan yang alami.


Tips Kecantikan



1. Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Vitamin

Vitamin mempunyai peran penting bagi kecantikan antara lain beberapa vitamin yang berguna untuk tips kecantikan wajah alami adalah Vit. A, Vit B Kompleks, Vit. C dan Vit. E.

Vitamin A bisa menjadikan kulit Anda menjadikan kulit halus. Vitamin B Kompleks bisa menghilangkan jerawat. Vitamin C bermanfaat memperkuat jaringan kulit Anda dan vitamin E bisa menyegarkan kulit. Jadi, perbanyak makan beragam sayur dan buah yang sehat supaya mendapatkan kecantikan kulit Yang kalian impikan.

Contoh makanan yang mengandung banyak Vitamin
Vitamin A : Bayam, brokoli, wortel, daging sapi, hati ayam, ikan, keju, & susu.
Vitamin B Kompleks : Semangka, pisang, jamur, wortel, ikan sarden, & kacang2an.
Vitamin C dan E : jeruk, mangga, gandum, ubi jalar & aneka sayuran hijau.

2. Tips Kecantikan Wajah dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun sudah dikenal dari jaman dulu, yaitu  tips kecantikan wajah yang pernah digunakan oleh bangsa Yunani dan juga Cleopatra! Perawatan dengan minyak zaitun langkah awalnya kalian bisa membeli minyak zaitun atau lebih tepatnya extra virgin olive oil. Minyak zaitun berguna membuat kulit lebih halus.

Untuk penggunaan waktu yang lama, minyak zaitun berguna untuk mengurangi kerutan di wajah. Cara untuk melakukan tips kecantikan wajah ini, bersihkan wajah Anda dengan minyak ini dan lanjutkan dengan pembersih muka.

Caranya dengan menyapukan minyak zaitun sebelum tidur secara tipis2. Apabila teratur hasil akan terlihat setelah 2 bulan. Minyak lain yang berguna adalah minyak wijen dan minyak ikan yang terkandung di dalam ikan salmon. Minyak-minyakan itu menjadi bagian penting dalam tips kecantikan wajah.

3. Tips Kecantikan Wajah menggunakan masker madu

Fungsi madu bisa bermanfaat mengatasi masalah jerawat dan flek2 hitam di wajah. Madu ini mempunyai peran penting dalam tips kecantikan wajah secara alami. Caranya dengan mengoleskan madu pada wajah sekirangnya 10 mnit lalu dibersihkan

4. Tips Kecantikan dengan camilan Rumput Laut ( Nori ) atau Biji Matahari

Kedua makanan ini berperan penting bagi kecantikan kulit karena ada kandungan Vitamin E dan mineral. Sebagaimana Anda tahu, vitamin E sangat baik bagi kulit. Jangan lupa singkirkan soft drink, permen, serta penganan berpengawet lainnya. Gula yang terlalu tinggi akan membuat kulit Anda cepat keriput. Tips kecantikan wajah yang telah Anda lakukan akan sia-sia.

5. Tips Kecantikan Wajah dengan Masker Yogurt

Selain fungsi utama untuk membantu sistem usus, yogurt juga bisa berguna untuk tips kecantikan wajah secara alami. Untuk kecantikan yogurt ini difungsikan sebagai masker yang digunakan sebelum tidur malam dan manfaatnya untuk wajah bisa untuk mempertahankan kecantikan kulit wajah.

6. Mengkonsumsi Kecambah ( Toge )

Toge mengendung vitamin B, C, dan E? Di China sejak dulu sudah memanfaatkan kecambah atau toge ini buat tips kecantikan wajah.

Konsum toge ini bisa dengan memasukkan kecambah kedalam masakan tahu isi, orak arik, soto ataupun sop. intinya jangan masak terlalu lama agar kandungan vitamin dalam toge tidak hilang. Siapa yang menyangka warna kecambah yang putih dan bentuknya putih mulus ternyata sangat baik untuk perawatan kesehatan wajah.

7. Tips mendapatkan Kecantikan Wajah dengan Telur

Masker dengan telur bisa mengurangi keriput wajah. Dengan mencampur telur dan oatmeal sebagai masker wajah. Tips lain dengan telur yaitu mengkocok 1 telur, 1 sendok makan susu, dan 1 sendok madu untuk masker. Dengan hanya putih telur untuk masker juga bisa membuat kulit Anda semulus bayi.

Tips kecantikan wajah yang satu ini mungkin akan membuat Anda mual karena aroma amis yang ditimbulkan. Terlebih dicampur dengan oatmeal yang akan semakin menambah masker ini terasa menjijikan. Namun jika Anda ingin wajah Anda terlihat mulus, tahan sebentar hal itu, d`n nikmati.

8. Tips Mendapatkan Kecantikan Wajah dengan berolahraga

Dengan berolahraga bisa membuat darah pada tubuh mengalir lebih lancar dan wajah Anda menjadi lebih sehat dan secara otomatis itu akan membuat wajah menjadi cantik berseri..

Selain tips diatas kunjungi juga hal yang masih berkaitan dengan perawatan kulit yaitu cara memutihkan kulit Tips kecantikan wajah secara alami di atas  sama tidak beresiko dan tidak membutuhkan dana yang mahal, karena bahan-bahannya mudah didapat dan kita sendiri bisa membuat atau melakukannya sendiri tanpa perlu bantuan seorang ahli perawatan wajah. Namun, hasil yang diberikan Juga tidak akan mengecewakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri