[ X ] Close

Senin, 16 Juli 2012

Cara menghilangkan bekas jerawat

Cara menghilangkan bekas jerawat ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Bisa dengan cara alami maupun dengan obat - obatan tapi yang baik adalah dengan cara alami walupun hasilnya agak lama. Biasanya penggunaan bahan alami tidak menyebabkan ketagihan. Maksudnya adalah setelah penghentian pemakaian maka akan timbul bekas jerawat yang sudah hilang tersebut.

Menghilangkan bekas jerawat yang benar sebaiknya harus bersabar secara ekstra bila tidak begitu kita tidak akan berhasil menghilangkannya dengan maksimal. Ada metode yang baik yaitu dengan penggunakan daun sirih sebagai media penghilangan jerawat. Jerawat memang unik kalau tidak di sentuh rasanya kurang afdol hal inilah yang menyebabkan bila jerawat sembuh malah timbul bekasnya yang tidak bisa hilang.

Bekas Jerawat yang buruk biasanya akan menyebabkan jaringan parut yang tidak bisa hilang. Hal ini disebabkan karena selama masa penyembuhan selalu di sentuh bahkan tak jarang ada yang mencuil dengan ekstrem sampai cairan kuning dan merah didalam jerawat keluar. Lalu tidak ditutup dengan bahan steril dan diobati maka setelah kering bekas jerawat tersebut tak cuma hitam bahkan bisa berlubang.

Siapa sih yang menginginkan jerawat, ada juga kok jerawat yang timbul karena proses normal dalam tubuh. Biasanya pada wanita hamil akan timbul jerawat di wajah kecil dan merata. Oleh sebab itu perhatikan secara bijak cara menghilangkan bekas jerawat apakah timbul karena faktor alami atau karena kontaminasi bakteri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Uniqe Show
Theme by Yusuf Fikri